Rencana Tour Pasuruan 27 Oktober 2018

Kegiatan Program Bebas Bagaikan Burung tak terasa sudah hampir selesai. Besok pagi tanggal 27 Oktober menjadi kloter terakhir terakhir kegiatan tersebut. Seperti biasa, akan ada 2 bis yang membawa rombongan TBM BINTANG BRILLIANT menuju Kebun Raya Purwodadi Pasuruan. Lebih jauh tentang program ini bisabisa  postingan sebelumnya yang berjudul : Rencana Pelaksanaan Program Bebas Bagaikan Burung.



Berikut ini adalah informasi terkait perencanaan kegiatan. Semoga bisa memberikan sedikit gambaran dan yang ikutan bisa menyiapkan diri.

Waktu : Hari Sabtu Tanggal 27 Oktober 2018. Berangkat pukul 06.00 WIB dengan titik kumpul di depan Pasar Wage Desa Pucangro.

Untuk keberangkatan kali ini, Tujuannya adalah sebagai berikut:
  1. Duta Wisata Kebun Kurma, Sukorejo Pasuruan , pukul 10.00 sd 12.30 WIB
  2. KebunRaya Pasuruan, pukul 13.00 WIb sd 16.00 WIB
  3. Masjid Cheng Ho, Pukul 16.30 WIB sd 17.00 WIb



Bagi yang sudah terdaftar dan akan ikutan, barang Bawaan yang harus dipersiapkan adalah :

  • Bekal Makan siang
  • Air minum secukupnya 
  • Topi atau payung buat Di Kebun Kurma karena disana panas
  • Pulpen/ Pensil buat menulis
  • KameraHP untuk mengabadikan berbagai Moment
  • Peralatan sholat

Berkaitan dengan perencanaan tour Pasuruan 27 Oktober tersebut ada beberapa hal yang mesti diperhatikan. Bis nyampe pasar pukul 5.30 WIB. Kita langsung berangkat pukul 6 pagi untuk menghindari macet di jalan. Jika ada yang ingin posisi didepan, harus cepat datangnya.

Di Kebun Kurma acara bebas, terserah mau ngapain. Tapi khusus Di Kebun Raya Purwodadi nanti akan kegiatan yang menggunakan Binocular, karena Binocular jumlahnya terbatas jadi harus gantian.

Jika memungkinkan nanti akan ada games-games kelompok buat seru-seruan di Kebun Raya Purwodadi. Mungkin gamenya seperti yang ada di Program Bebas Bagaikan Burung part 3 dan 4. Lihat kondisi nanti di lokasi.

Sementara di Masjid Chengho acara bebas. Boleh belanja atau selfie-selfie. Tapi  jangan lupa sholat !!! Ayo siap siap kita tour menuju Pasuruan !



No comments

Harap berkomentar dengan sopan dan sesuai topik

Theme images by 5ugarless. Powered by Blogger.