PENGIRIMAN HASIL KARYA SAYEMBARA BEBAS BAGAIKAN BURUNG

Seperti yang sudah ditulis sebelumnya di artikel Sayembara Bebas Bagaikan Burung , TBM Bintang Brilliant akan mengadakan studi wisata edukatif keluarga di Kebun Raya Purwodadi. Bagi yang ingin mengikuti kegiatan ini disyaratkan untuk membuat pakan burung liar di rumah masing-masing dan mengirimkan fotonya ke panitia penyelenggara, dalam hal ini adalah Green Books.

Mendekati batas akhir pengiriman foto, ternyata ada begitu banyak keluarga yang ingin mengikuti kegiatan ini. Terbukti dengan antusias mereka dalam membuat pakan burung dan mengirimkannya ke panitia. Ada yang lewat Facebook Massenger, ada yang lewat email. Namun tak sedikit yang menitipkan fotonya lewat pengurus TBM Bintang Brilliant.

Tercatat lebih dari 50 keluarga yang mengirimkan hasil karyanya. Meskipun ada beberapa persyaratan yang kurang lengkap, namun antusias mereka yang besar dalam mengikuti sayembara ini tentunya patut di acungi jempol.

Berikut ini adalah foto-foto diantaranya:


Terima kasih yang tak terhingga buat masyarakat Desa Pucangro Kecamatan Kalitengah Kabupaten Lamongan dan sekitarnya yang sudah mengirimkan foto hasil prakaryanya. Yang belum mengirimkan prakaryanya tidak perlu  kecil hati, akan ada banyak kegiatan lain yang tak kalah menarik. Ditunggu partisipasinya di lain kesempatan.

Nantikan pengumuman dan pelaksanaan kegiatan di awal Bulan Agustus nanti.


No comments

Harap berkomentar dengan sopan dan sesuai topik

Theme images by 5ugarless. Powered by Blogger.