ANTOLOGI PUISI BERI JUDUL SAJAKKU

Buku Antologi Puisi "Tolong Beri Judul Sajakku" telah mendarat dengan selamat di TBM BINTANG BRILLIANT pada 23 Juli 2018. Pengiriman buku ini diikutsertakan dalam program Pustaka Bergerak sehingga biaya pengiriman gratis.



Buku ini merupakan donasi spesial dari Pajar Intan yang diperuntukkan bagi banyak Taman Baca Seluruh Indonesia. Ada sekitar 200an lebih Taman Baca yang mendapatkan kiriman buku ini. Bukunya sendiri bermanfaat bagi kami dan menambah koleksi TBM Bintang Brilliant. Terima kasih yang tak terhingga buat penulisnya yang mau memberikan secara gratis.


Antologi Puisi Beri Judul Sajakku adalah salah satu buku hasil karya anak bangsa Seorang Sarjana Agama Buddha Asli Natuna dan Lulusan alumni STAB Nalanda yang ingin berbagi buku sajak puisi dengan para pembaca dan diharapkan dapat menjadi kebangkitan dunia sastra. Dalam penerbitannya Penulis menempuh jalur penerbitan indie yakni penerbit LKiS Bantul, Yogyakarta.

Isi buku ini berupa kumpulan puisi yang memukau pembacanya. Para penikmat dan pecinta puisi wajib segera memiliki buku ini. Dengan membacanya maka dahaga akan bait-bait puisi segera tertuntaskan. Sajak demi sajak disetiap halamannya akan membuat kita malas beranjak sebelum menuntaskan membacanya.

Dia tak datang pada ombak
Dia tak mengadu pada hujan
Dia tak berbisik pada angin
Dia tak mengeluh pada embun
Dia tak luluh di pagut waktu (Tan Pajar, Nada November II, hal.186)




No comments

Harap berkomentar dengan sopan dan sesuai topik

Theme images by 5ugarless. Powered by Blogger.