Oleh - oleh Dari Jakarta Program Tali Intregitas


Pengukuhan Panglima Integritas yang dilakukan di Jakarta pertengahan Desember kemarin memberi banyak manfaat bagi TBM Bintang Brilliant. Disamping menambah jalinan persaudaraan dengan sesama penggiat Literasi dari Seluruh Indonesia dan mendapatkan banyak bekal dalam penanaman nilai-nilai integritas kepada masyarakat, TBM Bintang Brilliant juga mendapatkan bahan pustaka yang diterbitkan langsung oleh KPK.



Bahan Pustaka tersebut berupa buku-buku, board games, film, serta bahan pendukung lainnya yang dapat mempermudah para panglima integritas untuk beraksi menjalankan program Tali Integritas. Bahan Pustaka tersebut menjadi oleh-oleh dari Jakarta yang tidak pernah habis. Semua orang dapat menggunakan dan memanfaatkan oleh-oleh tersebut.



Seperti yang telah disampaikan di artikel sebelumnya, Bersama 40 TBM, lembaga dan komunitas literasi lainnya, TBM BINTANG BRILLIANT dipercaya menjadi pelaksana utama program Tali Integritas yang digagas Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) melalui Pusat Edukasi Anti Korupsi (ACLC KPK) dan Forum Taman Bacaan Masyarakat (FTBM).

Baca artikel sebelumnya : Pengukuhan Panglima Integritas di Jakarta

40 TBM, lembaga dan komunitas literasi yang dipilih tersebut, dikukuhkan oleh Ketua KPK dan mengikuti serangkaian kegiatan HAKORDIA di Hotel Bidakara, di Pancoran, Jakarta Selatan, tanggal 10- 13 Desember 2017. Selesai kegiatan, semua peserta mendapatkan oleh-oleh yang dapat dibawa pulang dan dimanfaatkan di lokasi masing-masing.

Di Tbm Bintang Brilliant, oleh-oleh tersebut akan digunakan sebaik-baiknya dan dimanfaatkan semaksimal mungkin. Semoga semuanya senang mendapatkannya.

No comments

Harap berkomentar dengan sopan dan sesuai topik

Theme images by 5ugarless. Powered by Blogger.