Hadiah Hiburan Lomba Profil 1001 Buku

Tak disangka walaupun tidak juara, keikutsertaan TBM BINTANG BRILLIANT dalam program Taman Baca Menginspirasi yang diadakan oleh Komunitas 1001 buku mendapatkan apresiasi. Tanggal 20 Februari kemarin, TBM BINTANG BRILLIANT mendapatkan kiriman paket buku dari 1001 buku. Paket buku tersebut adalah hadiah hiburan lomba profil 1001 buku.




Dalam rangka ulang tahunnya yang ke-17 di tahun 2018 ini, Komunitas 1001buku telah mengajak  para relawan pengelola taman baca di Jaringan Taman Baca Anak 1001buku untuk mengangkat profil dan kisah taman baca yang menginspirasi melalui media sosial, poster, dan media-media lain.

Tujuan dari program Taman Baca Menginspirasi yang diadakan oleh Komunitas 1001 buku tersebut adalah untuk mengenalkan dan mendekatkan taman baca kepada masyarakat luas, menarik dukungan berbagai institusi kepada taman baca dan menjadi percontohan kegiatan literasi untuk taman-taman baca lain.

Berkaitan dengan hal tersebut, TBM BINTANG BRILLIANT yang merupakan salah satu jaringan dari Komunitas 1001 buku ikut berpartisipasi dalam kegiatan tersebut. Keikutsertaan TBM Bintang Brilliant bukanlah untuk mengejar gelar juara atau pengen dapat hadiahnya, namun pengurus ingin mendukung semua program yang dijalankan oleh Komunitas 1001 buku yang telah penuh semangat tanpa pamrih memberikan kontribusi pada anak-anak Indonesia yang haus akan buku.


Kiriman buku Februari 2018 ini, menambah daftar panjang paket buku dari Komunitas 1001 buku. Setelah sebelumnya mendapatkan Kiriman Atlas, Al-Qur'an dan Terjemahan,  Komik dan lain-lain. Kedatangan buku baru selalu disambut antusias oleh anak-anak.


Baca juga : Komik dari 1001 buku

Kami dari TBM BINTANG BRILLIANT ingin berterima kasih buat segenap tim Komunitas 1001 buku yang mempercayakan kerja sama dengan kami. Bantuan buku dari Komunitas 1001 buku sangat bermanfaat buat kami semua.





Tidak ada komentar

Harap berkomentar dengan sopan dan sesuai topik

Gambar tema oleh 5ugarless. Diberdayakan oleh Blogger.