Sabtu, 05 November 2016

KOMIK BARU DARI 1001 BUKU


Sudah lama sekali TBM BINTANG BRILLIANT tidak mendapatkan buku-buku baru. Bahan bacaan kami adalah koleksi buku-buku lama yang kadang sudah beberapa kali dibaca. Saat pagi ini ada pak Pos yang mengantarkan buku keTBM, senyum sumringah tampak dari raut muka anak-anak yang kebetulan saat itu sedang ada di TBM.





Setelah tanda terima ditanda tangani, mereka dengan antusias membuka segel dan pembungkusnya. Seharusnya kiriman buku-buku tersebut di foto dulu sebagai bahan dokumentasi, namun melihat antusiasme mereka jadi tidak sempat memfoto kiriman buku dalam keadaan utuh. Saat sudah membuka bungkusannya makin sumringah mereka saat melihat isi didalamnya.

Dalam kiriman tersebut ada komik-komik yang lucu dan menarik sehingga langsung berebutan untuk membacanya. Masing-masing mengambil buku yang dianggap paling menarik bagi mereka dan larut dalam isi didalamnya.

Baca juga : membaca bagian hidupku


Buku-buku komik tersebut adalah kiriman dari Yayasan 1001 buku yang merupakan sebuah organisasi non profit dan bergerak dalam penyaluran buku-buku untuk Taman Baca anak-anak. Untuk mendapatkan buku-buku seperti ini tidak dipungut biaya sepeserpun, kami hanya diharuskan mendaftar di jejaring mereka. Ini adalah kiriman ke 3 yang TBM BINTANG BRILLIANT dapatkan dari Yayasan 1001 buku.



Kiriman dari 1001 buku kali ini berupa komik Naruto, Komik Doraemon, Komik Conan, komik Afatar dan lain-lain. Ada pula 2 Buku Atlas besar yang menyertai. Komiknya dapat dibuat bacaan waktu senggang dan Atlasnya untuk bahan belajar pelajaran Sekolah.


Semoga kedepannya anak-anak makin semangat membaca buku dan belajarnya. Terimakasih buat relawan 1001 buku atas kiriman buku-bukunya. Mari Membuka Jendela Dunia Dengan Membaca


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Harap berkomentar dengan sopan dan sesuai topik